Friday, November 16, 2018

0

7 Tipe Cowok yang Paling Bikin Cewek Lelah Jiwa

Kalau ngomongin tipe cowok idaman, tentu nggak bakal ada habisnya. Apalagi andai tipe cowok idaman tersebut telah bawa-bawa soal selera. Semakin beragamlah tipe-tipe cowok yang tidak sedikit diidamkan kaum hawa. Namun bagaimana andai kamu ditanya soal tipe cowok yang buat hilang sabar dan lelah jiwa? Cowok yang hanya dapat buatmu merasa tak seutuhnya jadi pacar sebab memang yang dia lakukan melulu buatmu geregetan.

Buatmu yang kebingungan, nih agent88bet berikan sedikit cerminan tentang tipe cowok yang hanya dapat buat lelah jiwa. Silakan dibaca dengan seksama, biar anda terhindar dari cowok-cowok tipe ini ke depannya.

1. Tipe kesatu ditempati cowok cuek yang suka ilang-ilangan. Pacaran dengannya melulu buatmu geregetan
7 Tipe Cowok yang Paling Bikin Cewek Lelah Jiwa
7 Tipe Cowok yang Paling Bikin Cewek Lelah Jiwa


Menjalin hubungan dengan cowok cuek memang banyak sekali makan hatinya. Apalagi bila dia udah (sok) sibuk dan suka ilang-ilangan sendiri. Punya pacar namun rasanya laksana masih sendirian. Kalau sedang memerlukan sandaran, dia malah hilang ditelan bumi. Cewek mana yang tak geregetan sekiranya punya pacar yang keberadaannya timbul tenggelam laksana ini?

2. Dia yang suka menata dan protektif berlebihan. Kamu dibuatnya nggak nyaman sebab terus dikekang


Tiap inginkan pergi, lapor dulu dong. Jangan seenaknya kayak gini!

Pacaran dengan cowok yang suka menata dan protektifnya lebay ini rasanya laksana jadi tahanan kota. Kemanapun pergi, mesti lapor bila tak inginkan dia marah-marah setelahnya. Kamu dikekang. Kebebasanmu jelas dia abaikan. Esensi menjalin hubungan yang mestinya dapat saling memahami jelas tak dapat dijalankan sekitar pacaran dengannya. Sebab ketika anda memberlakukan urusan yang sama kepadanya, dia malah tak terima.

3. Cowok yang cemburunya nggak masuk akal. Dikit-dikit marah melulu karena anda jalan sama teman



Cemburu katanya bumbu dalam hubungan. Kalau tak terdapat cemburu, sebuah hubungan dapat monoton dan hambar. Namun andai cemburunya telah tak masuk akal dan keseringan, itu tidak lagi bumbu hubungan. Justru menjadi bom masa-masa yang dapat meretakkan hubunganmu. Pacaran dengan cowok yang cemburunya nggak masuk akal ini jelas tak bakal buatmu bahagia. Sebab hubunganmu bakal terpenuhi rasa cemburu. Kalau banyak sekali cemburu dan tak terdapat kasih sayang, kemudian apa guna dari menjalin suatu hubungan?

4. Dia yang suka mengulang kekeliruan jelas buatmu lelah jiwa dan raga. Bersamanya hubungan kalian tak bakal maju kemana-mana


Melakukan kekeliruan yang sama tandanya dia tak belajar. Dia pun terlalu memandangmu mudah sebab maafmu selalu terbit setiap mengerjakan kesalahan. Kamu yang dulu sempat menyerahkan maafmu pun bakal merasa lelah sendiri. Sebab anda akan merasa tak dihargai sebagai pasangan yang udah menerimanya kembali. Bersama cowok ini, anda tak bakal mendapat apa-apa. Di samping rasa kecewa yang terus dia ulang tiap waktunya.

5. Cowok yang sukanya umbar janji memang baiknya tak anda pertahankan. Sebab yang dia berikan jelas melulu janji-janji manis semata


Kalau kelak udah mapan, aku janji kita akan segera lamaran.

Janji yang dibacakan pacar memang estetis didengarkan. Namun bilamana janji tersebut melulu diulang-ulang dan tanpa bukti nyata, kamu melulu akan mendapat rasa sakit saja. Rasa percaya yang dulu pernah ada juga pelan-pelan bakal menguap, tergantikan rasa kecewa. Kalau yang dia lakukan melulu mengumbar janji tanpa bukti, lama-lama anda akan lelah sendiri. Cinta jelas tak terdapat pada dirinya. Sebab dia hanya dapat membuatmu menantikan tanpa kepastian.

6. Sudah punya pacar, namun perhatiannya diumbar ke cewek-cewek beda di sekitar. Cewek mana yang tahan?


Perhatian memang diperlukan. Bukan melulu sebagai bukti cinta, namun juga format keseriusan dalam menjalin hubungan. Namun lain kisah jika perhatiannya nggak diserahkan untukmu saja. Perhatiannya malah diumbar ke cewek-cewek lain. Apapun alasannya, perhatian yang tidak jarang kali diumbar pada cewek beda ini tak dapat dibenarkan. Sebab secara tidak langsung, dia pun membagi cinta dan keseriusannya pada sekitar. Kalau kamu bersangkutan dengan cowok ini, anda tak melulu lelah jiwa. Tapi pun buang-buang masa-masa saja.

7. Terakhir, cowok yang menganut destinasi ‘jalani dulu saja’. Duh, cowok laksana ini enaknya diapain ya?


Setiap hubungan baiknya dimulai dengan destinasi yang jelas. Namun dia malah sebaliknya. Dia melulu mengajakmu dengan modal jalani dulu aja. Tujuan jalani dulu aja memang nggak bakal membawamu kemana-mana. Tapi yang sangat miris merupakan, cowok laksana ini adalahcowok pengecut yang berani ambil risiko guna masa depannya. Duh, baiknya anda menghindari tipe cowok yang laksana ini. Biar kelak anda tak selalu santap hati.

Buat anda yang masih sendiri, semoga dijauhkan dari tipe-tipe cowok tersebut. Buat anda yang udah punya pacar, semoga dirinya nggak tergolong tipe-tipe cowok di atas. Sebab bikin apa pacaran kalau melulu buatmu lelah jiwa?

0 comments: